Home / BERITA BOLA / Pogba Buat Pemain Timnas Prancis Kompak Potong Rambut

 

Pogba Buat Pemain Timnas Prancis Kompak Potong Rambut

Berita Piala Dunia 2018 – Di saat semua sedang tegang membuat strategi permainan dan cara untuk bisa keluar dari fase penyisihan grup, timnas Prancis melakukan hal yang tidak terduga. Pasalnya Paul Pogba berhasil membuat hampir semua pemain Prancis mencukur rambut, hanya karena membawa tukang cukur dari London.

Ahmed Alsanawi menjadi penata rambut paling beruntung, pasalnya bisa berada 18 jam di markas utama timnas Prancis di Moskow hanya untuk mencukur rambut hampir semua pemain sepakbola bintang dunia. Ini bahkan dilakukan kurang dari satu hari, bahkan diterbangkan langsung oleh Pogba dari London khusus untuk menata rambut hampir semua pemain timnas Prancis.

Pemilik barbership A Stars yang ada di London tersebut memang menjadi penata rambut Pogba, namun kini banyak pemain timnas Prancis menghubunginya untuk dicukur rambutnya. Sebenarnya apa yang terjadi, hal ini dikatakan secara terbuka pada The Sun.

Ansanawi mengatakan jika dirinya merupakan penata rambut pribadi Benjamin Mendy dan Pogba, khusus untuk Piala Dunia, dirinya diterbangkan ke London. Bahkan kini menjadi penata rambut hampir semua timnas Prancis. Uniknya mereka semua mengenal Ansanawi dari unggahan foto di Instagram kedua bintang lapangan tersebut, bahkan langsung menghubungi untuk memotong rambutnya.

Bahkan lucunya, harus terjadi antrean cukup panjang dalam pemotongan rambut tersebut. Samuel Umtiti mendapatkan kehormatan di cukur pertama, menyusul kemudian Ousmene Dembele, bahkan datang juga N’Golo Kante. Sudah pasti ini  membuat barbershop tersebut merasa sangat senang, apalagi hampir mengidolakan semua pemain sepakbola tersebut.

Bahkan dikatakan Ansanawi, jika ini merupakan sebuah jaringan. Semua orang menghubungi satu sama lain, maka dirinya bertemu dengan banyak pemain timnas Prancis. Ini membuatnya senang dan memberikan pelayanan terbaiknya.

Bahkan kini ada bintang lapangan baru yang menjadi klien tetapnya, bahkan masuk dalam daftar antrean pemain yang akan segera di potong rambutnya, Klylian Mbappe. Ketika ditanya, bagaimana gaya Mbappe, dikatakan jika Kylian memilih sebuah gaya sederhana yang banyak disukai banyak pria di dunia. Tapi tentu saja tidak seperti biasa, ditambahkan gaya baru yang lebih modern dan fresh dan membuat Mbappe menyukainya.

Ini akan jadi penyegaran tersendiri, pasalnya Prancis baru saja melewati pertandingan perdana di Grup C kontra Australia, bahkan berhasil mendapatkan kemenangan 2-1. Pertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan Peru pada Kami (21/06/2018), sudah jelas penampilan baru akan memberikan kepercayaan diri tambahan, bahkan bisa jadi kemenangan.

 

About the author: siteadmin

 

 

Recent posts in BERITA BOLA