Home / BERITA BOLA / Pilihan Untuk Sanchez: Arsenal Atau Uang (Manchester)?

 

Pilihan Untuk Sanchez, Arsenal Atau Uang (Manchester)?

Bos Arsenal Arsene Wenger telah mengklaim bahwa mereka “tidak punya peluang” untuk mempertahankan Alexis Sanchez dan menyarankan pemain depan tersebut mengejar uang dengan bergabung dengan Manchester United.

Pemain berusia 29 tahun ini diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dalam 48 jam berikutnya setelah menjalani perawatan medis pada hari Minggu, ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan menuju The Gunners dalam kesepakatan straight swap.

Laporan di Inggris mengatakan Sanchez bisa mendapatkan sebanyak £ 450.000 per minggu di United sebagai bagian dari paket pembayaran yang bahkan Manchester City menolak untuk mencocokkan, meskipun mereka memiliki ketertarikan lama pada pemain tersebut.

Wenger mengatakan dia tidak dapat memahami keputusan pemain tersebut untuk meninggalkan Stadion Emirates, namun yakin bahwa uang yang ditawarkan tersebut akhirnya terbukti terlalu menggoda bagi pemain internasional Chili, yang dalam enam bulan terakhir menghantui Gunners-nya.

“Saya tidak bisa mengerti siapa pun yang ingin meninggalkan Arsenal. Tapi, dalam 30 tahun melakukan transfer, Anda belajar banyak tentang manusia,” kata Wenger.

Setelah itu, saya menerima itu karena kami menerima bahwa kami akan membiarkan dia pergi. Setelah itu, kami menganalisa pro dan kontra.

“Kami melakukan apa yang kami coba lakukan dan berjalan sejauh yang kami bisa. Bahkan bisa saja pindah ke Manchester City pada akhirnya. Itu memberitahu Anda bahwa kami tidak memiliki kesempatan untuk memberinya kontrak. Kami telah mencoba untuk menemukan solusi terbaik dan solusi terbaik adalah bahwa kami kehilangan pemain kelas dunia, saya sama sekali tidak menyangkal tapi kami tidak kehilangannya tanpa mendapatkan seseorang di masa depan adalah keputusan yang tepat atau tidak.

“Bukannya kami hanya kehilangan pemain, kami juga mendapatkan pemain juga. Kami masih aktif di bursa transfer dan mencoba membawa pemain masuk”.

Wenger juga mengakui ketidakpastian masa depan Sanchez telah membawa korban pada sisa skuad musim ini.

“Ada periode ketika suasananya kurang menyenangkan dibanding yang lain,” katanya. “Ini adalah kurangnya kejelasan.” Ini bukan kehilangan pemain. Tim biasanya kehilangan pemain, tapi ini adalah fakta bahwa Anda memiliki ketidakpastian dalam grup dan bahwa mereka tidak tahu apakah dia akan berada di sini atau tidak. Begitu jelas, tim sudah terbiasa dengan itu”.

Dengan Mkhitaryan tiba dan mengejar striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang berlangsung, Arsenal bisa mengakhiri bursa transfer dalam posisi kuat meski kehilangan Sanchez.

Pertanyaan telah diajukan tentang bagaimana Aubameyang akan masuk ke samping bersamaan dengan rekan yang sebelumnya telah bergabung duluan, Alexandre Lacazette, namun Wenger tampaknya tidak memiliki masalah seperti itu.

“Bagaimana saya bisa menyesuaikan diri? Saya hanya memainkan pemain bagus, mereka selalu bisa bermain bersama”, katanya.

 

About the author: siteadmin

 

 

Recent posts in BERITA BOLA