Home / BERITA BOLA / Final Liga Champions: Di Balik Mimpi Buruk Para Penggemar Berat Liverpool Menyusul Tim Mereka Ke Kiev

 

Final Liga Champions: Di Balik Mimpi Buruk Para Penggemar Berat Liverpool Menyusul Tim Mereka Ke Kiev

Final Liga Champions – Seribu harapan penggemar Liverpool yang terdampar untuk mencapai final Liga Champions Sabtu di Kiev tidak terpecahkan pada Kamis malam setelah walikota kota itu, Joe Anderson, berusaha menjadi perantara slot pendaratan karena dua dari tiga penerbangan carter pendukung dibatalkan pada menit terakhir.

Anderson tweeted bahwa ia dan walikota Kiev Vitaly Klitschko, saudara dari mantan juara dunia kelas berat Wladimir, dan dirinya sendiri mantan juara kelas berat, “bekerja erat” dan “dekat dengan solusi” setelah hari kekacauan bagi mereka yang telah memesan penerbangan charter .

Pada Kamis larut malam, Anderson tweeted bahwa ia telah mendapatkan dua slot pendaratan baru untuk pesawat sewaan di bandara Borispyl Kiev, tetapi operator yang bersangkutan, World Choice Sports, telah memilih untuk mengambil hanya satu.

Anderson menantang World Choice Sports untuk mengatur pesawat agar memanfaatkan waktu pendaratan yang dia negosiasikan dengan mengatakan dia “kagum karena belum disortir”. Sebelumnya pada hari itu klub telah mengkonfirmasi bahwa sekitar 1.000 penggemar telah dibiarkan tanpa mencapai final hari Sabtu melawan Real Madrid setelah operator perjalanan berbasis Widnes World Choice Sports mengatakan itu dibiarkan tanpa pilihan tetapi untuk membatalkan penerbangan.

Dalam sebuah pernyataan, World Choice Sports mengatakan bahwa mereka terpaksa membatalkan tiga penerbangan charter ke bandara Borispyl Kiev setelah gagal mengamankan slot pendaratan, menyalahkan pembatalan di bandara tujuan. Dalam sebuah pernyataan mereka sendiri, klub sepak bola Liverpool mengatakan bahwa mereka berusaha bekerja dengan “pemangku kepentingan” untuk menyelesaikan.

Liverpool menyalahkan “perselisihan” antara World Choice Sports dan bandara Borispyl “atas ukuran pesawat” untuk pembatalan penerbangan dari Liverpool John Lennon airport. Klub mengatakan bahwa mereka telah bekerja dengan dewan kota, UEFA dan pihak berwenang di Kiev, “berusaha untuk menyelesaikan masalah ini sejak pertama kali terungkap dan akan terus melakukannya sampai semua jalan telah habis.”

Di Kiev, pendukung Liverpool pertama yang berhasil membuat final mulai berdatangan pada hari Kamis. Jon Hemphill, 64, pensiunan direktur perusahaan farmasi dari Liverpool, mengatakan bahwa ia telah memesan hotelnya Mei lalu, bahkan sebelum timnya berhasil melewati pertandingan kualifikasi dengan Hoffenheim untuk mencapai babak grup. Dia dan teman-temannya telah mengambil penerbangan dari Stansted ke Warsawa dan kemudian perjalanan kereta semalam ke Kiev berlangsung 16 jam.

 

About the author: siteadmin

 

 

Recent posts in BERITA BOLA