Home / BERITA BOLA / Cedera Di Paha, Vincent Kompany Absen Di Piala Dunia 2018

 

Cedera Di Paha, Vincent Kompany Absen Di Piala Dunia 2018

Belgia mempersiapkan diri mereka untuk kehilangan Vincent Kompany dari skuad Piala Dunia mereka setelah kapten Manchester City itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Portugal dengan cedera lain, ini menjadi kabar yang kurang baik untuk timnas Belgia.

Kompany dieperiksa untuk pemindaian pada hari Minggu untuk menentukan tingkat keparahan yang dia alami dengan cedera yang dialaminya yang saat ini dirasakannya di selangkangannya pada paruh kedua, dengan hasil imbang 0-0 Sabtu di Brussels.

Roberto Martínez, manajer Belgia, terdengar suram tentang prospek bek berpengalaman yang memposisikan untuk turnamen Piala Dunia mengatakan bahwa Kompany “tahu ketika ada sesuatu yang tidak benar”.

Ketidakhadiran Kompany bisa membuat Martínez menghadapi kekacauan karena mantan manajer Everton yang menyebutkan skuad 23 pemain terakhirnya pada hari Senin mungkin sekarang harus meninggalkan rencananya untuk bermain dengan tiga pemain pertahanan di line belakang timnas Belgia.

Jika ia dikesampingkan dari perjalanan ke Rusia, di mana Belgia menghadapi Inggris di babak penyisihan grup, itu akan menjadi turnamen internasional kedua berturut-turut yang dilewatkan Kompany. Pemain berusia 32 tahun itu absen selama kampanye Euro 2016 Belgia, ketika mereka dikalahkan di perempat final oleh Wales, karena cedera paha.

Kompany adalah salah satu tokoh senior di skuad Belgia, dan terlihat memimpin tim pra-pertandingan berbicara dalam kerumunan sebelum kick-off melawan Portugal. Dia tampaknya meregangkan kakinya di babak kedua tantangan pada Gelson Martins, dan terlihat berbicara dengan Martínez sebelum menuju ke terowongan.

Kevin De Bruyne, gelandang Belgia dan Manchester City, mengatakan akan sulit untuk menggantikan seseorang dari “tingkat” Kompany jika dia dianggap tidak layak. “Jika ada seseorang yang perlu diinjak, begitulah yang terjadi dalam sepakbola,” kata De Bruyne.

Nacer Chadli, gelandang, menambahkan: “Dia [Kompany] sangat penting bagi grup di dalam dan di luar lapangan. Mari kita tidak membicarakan tentang kasus terburuk. Semoga ini kabar baik dan semua orang senang. ”

Masalah kebugaran Kompany hanyalah tantangan terbaru bagi Martínez, yang timnya dicemooh di lapangan di Brussels menyusul penampilan mengecewakan mereka melawan juara Eropa.

 

About the author: siteadmin

 

 

Recent posts in BERITA BOLA