Home / BERITA BOLA / Arsene Wenger Menegaskan Tidak Akan Meninggalkan Arsenal

 

Arsene Wenger telah bersikeras dia tidak berniat meninggalkan Arsenal musim panas ini dan akan tetap bertugas setidaknya sampai 2019. Masa depan Wenger telah mendapat sorotan baru dengan Carlo Ancelotti dikaitkan sebagai penerus potensial dan klub tersebut mengalami restrukturisasi besar-besaran paling tidak karena duet bintang Alexis Sanchez dan Mesut Ozil hanya memiliki sisa waktu enam bulan dalam kontrak mereka.

Bos Arsenal Gun Wenger mengakui Sanchez akan dijual bulan ini karena dia menolak untuk memperpanjang kesepakatannya namun mengatakan Ozil akan lebih optimis akan kembali menandatangani kontrak dan mereka mengharapkan Jack Wilshere menandatangani kesepakatan baru.

Tapi Arsene Wenger akhirnya menjelaskan dengan jelas bahwa dia tidak menuju ke mana-mana. “Saya selalu berkomitmen. Saya di sini selama 21 tahun, “kata Arsene Wenger.

“Jadi dalam setiap keputusan saya membuat apa yang tepat untuk klub. Apakah saya tinggal selama satu tahun atau sepuluh tahun sama persis.

“Apakah saya yang bertanggung jawab atau orang lain Anda hanya bisa melakukan yang terbaik untuk klub. Itulah yang coba anda lakukan. Itu tidak ada hubungannya dengan situasi pribadi saya. “

Wenger sama-sama – untuk perubahan – dimuka tentang masa depan Sanchez, Ozil dan Wilshere. Meskipun bahkan mengklaim pada hari Rabu bahwa mereka ingin mempertahankan Sanchez, Wenger telah menyerah berpura-pura tapi mengatakan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Ozil.

Mirror Sport mengungkapkan pembicaraan bulan lalu masih berlanjut dengan Ozil dan, meski mendapat ketertarikan dari Manchester United dan Barcelona, Wenger percaya mereka memiliki kesempatan untuk mempertahankannya, karena telah membuat penawaran kontrak senilai £ 275.000 per minggu.

Arsene Wenger mengatakan: “Sepertinya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Tapi kami ingin menjaga Jack dan jika kita memiliki kesempatan untuk menjaga Ozil, pembangunan kembali akan jauh lebih dalam daripada jika ketiga orang itu pergi.

“Masih ada kesempatan baginya (Ozil) untuk tinggal, sangat banyak, orang-orang ini ingin menang, dan mereka juga ingin menghasilkan uang, kebetulan dia memenangkan piala bersama kami, jadi dia juga ingin bertarung sebaik-baiknya untuk Liga Premier

Jangan salah Ada perpecahan di ruang rapat musim panas lalu mengenai apakah Wenger seharusnya diberi kesepakatan baru namun pemegang saham mayoritas Stan Kroenke membuat panggilan terakhir dan tetap sangat mendukung.

Tapi “katalisator untuk perubahan” yang CEO Arsenal Ivan Gazidis katakan tentang tahun lalu mulai terbentuk – bahkan jika Wenger bertahan.

Secara pribadi, Wenger tahu pemikirannya akan berubah dan dia kehilangan kekuatannya tapi tidak mungkin dia akan berdiri di samping musim panas mendatang. Dia dipaksa keluar adalah masalah lain tapi jika kudeta gagal tahun lalu tidak ada alasan untuk berpikir akan bekerja di lain waktu.

Arsenal telah membawa kepala rekrutmen baru di Sven Mislintat, mantan CEO Barcelona Raul Sanllehi adalah kepala baru hubungan sepak bola mereka sementara Huss Fahmy direkrut dari Tim Sky untuk mengawasi negosiasi kontrak.

Sekutu dekat Arsene Wenger, pemasang transfer Dick Law – yang diharapkan untuk berdiri di samping saat Sanllehi memulai tugasnya pada 1 Februari – dan kepala pramuka Steve Rowley pindah ke samping dengan ruang belakang baru, tim pemanduan dan rekrutmen mulai terbentuk.

Ada pembicaraan bahwa anggota staf lama lainnya telah memutuskan untuk pergi pada akhir musim karena mereka dapat melihat tulisan di dinding.

Tapi saat Arsenal mengubah manajer mereka, kemungkinan akan pemain muda yang datang berikutnya, setelah melihat kesuksesan generasi baru pelatih di klub Liga Primer lainnya.

Namun, bagian lain dari tatanan dunia baru di Arsenal adalah pendekatan baru untuk kontrak karena Wenger menegaskan bahwa lebih banyak klub akan memungkinkan pemain untuk melihat kesepakatan mereka daripada melakukan perpanjangan mahal dan juga mencari lebih banyak transfer gratis.

Arsenal memiliki sejumlah pemain – termasuk Aaron Ramsey dan Danny Welbeck – keluar dari kontrak dalam waktu 18 bulan, namun tidak ada tingkat kepanikan yang sama untuk membuat mereka terikat. Kita mungkin melihatnya sebagai perencanaan yang buruk, Arsenal mungkin melihatnya sebagai keputusan sadar.

Wenger menambahkan: “Sejujurnya saya percaya, dengan inflasi yang kita miliki saat ini, pemain yang akan berakhir kontrak akan semakin banyak terjadi. Untuk satu alasan sederhana, adalah transfernya terlalu tinggi.

Dan jika pemain tidak menemukan klub besar, dia harus pergi [sampai akhir], dan bahkan jika Anda tidak ingin memperpanjang kontraknya, para pemain akan ingin mengakhiri kontrak mereka.

“Di klub besar Anda berada dalam pilihan. Anda mengurangi jumlah pemain atau menaikkan upah yang mencoba bertarung dengan klub besar karena perbedaan upah antara klub besar dan besar secara finansial, saya berbicara, dan kita telah menjadi besar. Besar sekali.

 

About the author: siteadmin

 

 

Recent posts in BERITA BOLA